Cara Cepat Hamil / Paket Hamil Nasa

Cara Cepat Hamil / Paket Hamil Nasa



Paket Hamil Dari Nasa - Buah hati merupakan dambaan setiap pasangan suami istri setelah menikah karena dengan adanya buah hati membuat hidup kita terasa lengkap dan berarti, bayangkan saja apabila kita sepulang kerja terasa capek maka dengan hadirnya buah hati membuat rasa capek itu menjadi pudar dan hilang seketika pada saat kita bercengkrama dengan malaikat kecil tersebut, namun tidak semua pasangan diberikan kemudahan dalam mendapatkan momongan. Sudah banyak diantara kita yang berusaha kesana kemari namun tetap hasilnya nihil.


 

Penyebab Sulit Hamil Bagi Kaum Hawa

Mengapa banyak keluarga yang masih saja belum dikaruniai keturunan padahal sudah sekian lama menjalin rumah tangga ? Ternyata banyak faktor mengapa wanita tidak segera hamil diantara lain adalah masalah infertilitas seperti siklus mentruasi yang tidak teratur, adanya endometriosis, Virus TORCH, rahim yang tidak kuat, adanya kista, adanya miom dan lain sebagainya. Lalu pihak suami juga mempunyai masalah seperti lemahnya sel sperma atau kurang suburnya sel sperma, kurang banyak jumlah sel spermanya sehingga tidak bisa menjangkau ovum untuk melakukan pembuahan.

Sekarang saya akan menyampaikan berita baik kepada anda bahwa PT NATURAL NUSANTARA beserta segenap tim ahlinya telah menyiapkan ramuan khusus untuk anda yang mempunyai masalah dengan kehamilan diantaranya adalah mengkonsumsi Paket Hamil Nasa yang terdiri dari.
  1. Herbastamin
  2. Natural Royal Jelly
  3. Crystal X
  4. Chloropyllin
  5. Lechitin
Dari ramuan beberapa produk diatas tentunya sudah terbukti dan insya allah atas kehendak Allah SWT kita akan segera dipermudah dalam memperoleh keturunan si Buah Hati. Adapun tentang manfaat masing-masing produk akan saya jelaskan dibawah ini agar kita tau dahulu tentang manfaatnya.


  • Herbastamin Penyubur / Penambah Jumlah Sperma

 Herbastamin adalah obat herbal yang diramu untuk meningkatkan stamina dan vitalitas seks pria dewasa, lalu herbastamin juga diramu khusus untuk memperbaiki kualitas sperma dan menambah jumlah sperma yang masuk kedalam ovum. Karena apabila hanya dengan sperma yang cukup jumlah dan suburlah yang sanggup memasuki kedalam saluran ovum. Dan tentunya harapan apabila sperma subur dan cukup jumlah maka faktor kekurangan dipihak sang pria pun akan segera teratasi karena tidak hanya wanita saja yang harus berbenah diri. Dalam berumah tangga kita juga harus saling instrospeksi terhadap kekurangan diri masing-masing.



  • Crystal X Nasa

Setiap wanita rata-rata memiliki keluhan di sekitar area organ kewanitaan dan organ reproduksi maka dari itu sangat tepat bila kita juga menggunakan produk Crystal X dari NASA Natural Nusantara karena selain manfaat crystal x itu sendiri adalah untuk mematikan jamur jahat, bakteri jahat, kuman dan virus ada ataupun bersarang di organ kewanitaan. Adanya berbagai kuman, bakteri, dan virus di area kewanitaan berpengaruh terhadap program hamil itu sendiri karena dapat menghambat perjalanan sperma ke masuk dalam ovum dan selain itu adanya berbagai jamur dan bakteri tersebut dapat mengakibatkan berkurangnya sel sperma sebelum masuk sampai ke ovum. Maka dari itu bagi setiap wanita yang masih mempunyai masalah di area kewanitaan segera tuntaskan dahulu dengan Crystal X agar program kehamilan anda dapat berjalan sesuai dengan rencana dan dapat terwujud.

  • Chloropylin Nasa

Chloropylin adalah suatu produk herbal dari PT Natural Nusantara yang terbuat dari bahan dasar daun Cawi yang mengandung chloropil acid yang sangat baik untuk membersihkan tubuh dari segala racun yang mungkin bersarang pada organ-organ tubuh, Selain itu Chloropylin  NASA ini juga mengandung berbagai zat aktif yang berguna bagi kesehatan manusia seperti Vitamin A, B kompleks, C, E, K serta Alfa dan Beta Karotin dan berbagai unsur seperti Kalsium, Magnesium, Sodium, Cuprum yang dimana semakin melengkapi manfaat dari Natural Chloropylin NASA. Secara lengkap dapat disimpulkan bahwa Natural Chloropylin NASA ini juga bermanfaat seperti mencegah timbulnya kanker pada tubuh, memperbaiki sistem syaraf yang ada pada tubuh,serta getah bening. Sekaligus memperbaiki serta melancarkan sirkulasi darah,dan menghilangkan ketegangan tubuh, dan juga sebagai anti racun dalam tubuh. Dari manfaat yang sudah dijelaskan tentunya sangat baik untuk ibu-ibu yang telah merencanakan promil kedepannya.

  • Natural Royal Jelly

Natural Royal Jelly adalah produk herbal yang diproduksi juga oleh PT Natural Nusantara, disaat melakukan program hamil ternyata vitalitas seksual juga perlu kita jaga, dan tidak hanya terfokus pada pria saja tapi vitalitas seksual pada kaum wanita juga harus selalu dijaga. Maka dari itu apa yang sebaiknya kita lakukan untuk menjaga kondisi vitalitas seksual pada tubuh kita ?, kami sarankan bunda dan sista menggunakan Natural Royal Jelly yang berasal dari makanan pokok ratu lebah yang diolah dari nektar dan tepung sari bunga oleh para lebah pekerja muda melalui pharingen di kepala yang memiliki kandungan mineral yang tinggi serta kandungan berbagai macam vitamin yang memiliki manfaat dapat meningkatkan dan menjaga serta menstabilkan kinerja kelenjar yang memproduksi hormon seksual yang dapat juga meningkatkan vitalitas seksual dari dalam tubuh. Maka dari itu untuk calon ibu yang baru program hamil akan sangat baik bila kita juga minum makanan kesehatan agar vitalitas tetap terjaga dengan baik dan kebutuhan vitamin juga tersedia didalam tubuh kita.

Kandungan manfaat natural royal jelly juga tidak hanya itu karena juga memberikan manfaat untuk menjaga vitalitas tubuh agar tetap sehat dan kuat, karena royal jelly ini juga sangat baik untuk sumber energi tubuh, penstabilan berat badan, anti depresi atau stres, penyembuhan liver, menurunkan kolesterol, menjaga kesehatan jantung dan juga bisa sebagai antihipertensi. Seperti yang kita ketahui bahwa berat badan juga menghambat proses kehamilan begitu juga dengan depresi, terlebih lagi apabila jantung dalam kondisi yang tidak baik maka akan membahayakan kondisi janin dan ibu itu sendiri oleh sebab itu penting sekali untuk menghindari kondisi-kondisi tersebut dengan cara mengkonsumsi Natural Royal Jelly NASA.

  • Lechitin


Enelcete ata Lechitin adalah produk herbal  PT Natural Nusantara Yogyakarta yang terbuat dari olahan kacang kedelai. Dan lechitin adalah suatu komponen yang berperan sangat penting bagi dalam tubuh seperti hormon tiroid, adrenalin dan hormon penunjang lainnya. Didalam enelcete terdapat juga berbagai macam vitamin karena lecithin sangat kaya akan vitamin, mineral, enzim, protein, dan asam amino yang sangat bagus untuk dikonsumsi oleh wanita yang ingin menjaga kesehatan dan daya tahan tubuhnya dengan cara minum ramuan obat herbal yang alami dan aman. Dari hal tersebut maka Lechitin juga berperan penting sebagai antioksidan untuk tubuh dan juga sangat baik untuk menjaga kondisi serta memberikan asupan tambahan vitamin yang seimbang untuk tubuh calon ibu yang akan mempersiapkan untuk rencana program hamil secara aman, murah, dan sehat.

Bagaimana Cara Mengkonsumsi Paket Hamil  Dari NASA Ini ?

Untuk Pria :

  • Herbastamin dosisnya diminum sehari 3x1 kapsul saja

Untuk Wanita :

  • Crystal X dipakai 3x sehari yaitu pada pagi hari setelah mandi, sore hari setelah mandi dan malam hari sebelum tidur.
  • Enelcete 2x sehari 1 kapsul ( sebelum makan )
  • Royal Jelly 2x sehari 1 kapsul ( sebelum makan )
  • Chloropylin 2x sehari 1 sachet (sebelum makan )

Cara Pemesanan:

Hubungi HP/WA/SMS 081299254845 dengan Ibu Erni
Menerima Pendaftaran Agen/Distributor untuk seluruh Wilayah Indonesia.
Transfer hanya melalui rekening BCA 4501349873 Cabang Bidakara an Erni PS.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crystal X Nasa Solusi Atasi Masalah Kewanitaan (Keputihan, Kista, Miom, Bakteri dan Bau tak Sedap)

Power Nutrition Nasa - Pupuk Khusus Untuk Buah - Mempercepat Pertumbuhan Buah Pada Tanaman

Obat Kista/Miom/Keputihan/Bau Tidak Sedap di Area Kewanitaan - Crystal X Nasa