CRYSTAL X/NCX NASA - MENGATASI KELUHAN KEWANITAAN ATAU MISS V


MANFAAT  DAN CARA PAKAI NCX NASA :
Penting untuk anda ketahui apa dan bagaimana cara pemakaian NCX NASA, manfaat dan kasiatnya untuk kesehatan anda,khususnya kaum  wanita, untuk itu silahkan baca sampai selesai artikel di bawah ini, tentang NCX NASA asli dari PT.NATURAL NUSANTARA, dulunya CRYSTAL X sekarang berubah nama menjadi NCX.
NCX NASA merupakan nama terbaru dari CRYSTAL X yang telah di ubah kemasannya, oleh PT.Natural Nusantara pada bulan mei 2018 produk CRYSTAL X yang selama ini di minati para kaum wanita sebagai salah satu obat herbal alami, yang sangat bagus untuk organ wanita dan sudah menyebar luas di seluruh indonesia dan mancanegara, meskipun ada perubahan merek Namun Tidak mengurangi sedikitpun kandungan dan kasiatnya.
MANFAAT DAN CARA PAKAI NCX NASA :
NCX NASA dirramudari tumbuhan dan bahan organik alami yang mengandung sulfur, anti septik, minyak viniell, yang bermanfaat untuk mengobati iritasi dan selaput vagina, membantu menghilangkan bau tidak sedap dari vagina,mencegah dan mengatasi keluhan keputihan, mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, membantu menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang, membantu pencegahan terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.

CIRI CIRI KEMASAN BARU NCX NASA ASLI PT.NATURAL NUSANTARA .
. nama merek NCX dengan tulisan di bawahnya special crystal for women dengan warna emas.
. nomor BPOM POM NA 18171600045.
. nomor Refistrasi reg. IDM 000316377.
. Background kemasan hitam dengan watermark PT NATURAL NUSANTARA.
. Untuk segel dan hologram masih sama.
MANFAAT NCX NASA :
Membasmi bakteri kuman di daerah kewanitaan.
Membersihkan kerak atau kotoran pada vagina.
Mencegah tumbuhnya berbagai kanker yang berbahaya pada daerah kewanitaan.
Dapat melenturkan kembali selaput vagina.
Mengobati gatal gatal dan bau tak sedap.
KOMPOSISI.
Mineral Alam dan Extract Daun Sirih  (Piper Betle Leaf Extract ) Mineral alam berupa daun sirih dan sulfur memiliki fungsi antiseptik, membunuh kuman , jamur dan bakteri yang menyebabkan keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel pada dinding vagina, mencegah berkembangnya virus.
Ekstrak Rumput Laut  (Gracilaria Verrucosa Extract )
Rumput laut bermanfaat untuk memberikan nutrisi pada lapisan kulit epitel vagina sehingga menjadi lembut dan lebih peka.
Zat Viniel dari Daun Sisik Naga
Daun ini mengandung zat viniel yang berfungsi untuk melenturkan dan merapatkan vagina.
Ekstrak Lidah Buaya  (aloe Barbadensis Extract )
Aloe vera menjadi salah satu bahan penyusun NCX yang menjadikan NCX NASA lembut dan aman digunakan.

CATATAN.
untuk pemakaian pengobatan NCX NASA bisa di pakai 3 x sehari untuk perawatan dipakai 2x sehari setelah mandi, bisa juga dipakai sebelum berhubungan intim dengan suami.
MANFAAT DAN CARA PAKAI NCX NASA :
PENTUNJUK PEMAKAIAN.
BAGI YANG BELUM MENIKAH : Rendam ncx nasa dalam air hangat hangat kuku selama 1-5 menit dan pakai untuk membersihkan /membasuh organ kewanitaan jika rajin dilakukan banyak manfaatnya yang di dapat, salah satunya adalah mengatasi keputihan yang sangat mengganggu.
BAGI YANG SUDAH MENIKAH : Basahi NCX NASA dengan air kemudian masukkan ke dalam Miss 4 cm dan putar selama 10 putaran  (10 detik ) keluarkan dan bersihkan dengan air satu batang NCX NASA akan habis kira-kira selama 3 – 4 pemakaian teratur.
APAKAH NCX HALAL:
NCX NASA telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI dan BPOM sehingga halal untuk digunakan.
EFEK SAMPING NCX NASA:
karena 100% herbal alami NCX NASA di jamin tidak memiliki efek samping, jika setelah pemakaian tidak ada reaksi apapun , berarti vagina Anda sehat, tetap gunakan secara teratur 2 sampai 3 x seminggu untuk kebersihan vagina Anda .
Jika awal pemakaian terasa perih, pertanda vagina sedang terkena infeksi, lanjutkan pemakaian karena NCX NASA  mempunyai kandungan antibiotik alami yang bermanfaat untuk mengobati infeksi pada vagina.
Setelah pemakaian 1-7 hari biasanya akan keluar kotoran dari vagina, bisa berupa cairan putih, atau cairan bening, seperti serpisah tisu basah, dan lain-lain ini terbukti bahwa rongga vagina Anda kotor dan perlu dibersihkan, terus gunakan NCX NASA asli dari PT.NATURAL NUSANTARA maka gatal gatal akan hilang dalam waktu dekat aman untuk pemakaian jangka panjang.









Cara Pemesanan:
Hubungi HP/WA/SMS 081299254845 dengan Ibu Erni
Menerima Pendaftaran Agen/Distributor untuk seluruh Wilayah Indonesia.
Transfer hanya melalui rekening BCA 4501349873 Cabang Bidakara an Erni PS.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crystal X Nasa Solusi Atasi Masalah Kewanitaan (Keputihan, Kista, Miom, Bakteri dan Bau tak Sedap)

Power Nutrition Nasa - Pupuk Khusus Untuk Buah - Mempercepat Pertumbuhan Buah Pada Tanaman

Obat Kista/Miom/Keputihan/Bau Tidak Sedap di Area Kewanitaan - Crystal X Nasa